Articles

Awal Mula Diabetes
July 26, 2019

Manfaat kopi untuk kanker prostat
July 17, 2019

Cara Mengatasi Makan Banyak tapi tetap Kurus pada Si Kecil.
July 11, 2019

TANDA-TANDA KEHAMILAN
June 20, 2014

Joint Max CEPAT ATASI NYERI SENDI
June 19, 2014

<< < 1 2 3 4 > >> of 4
Manfaat kopi untuk kanker prostat

Kopi yang sering kita jumpai sehari-hari ternyata tidak hanya menghilangkan rasa kantuk atau membuat kita mampu berkonsentrasi lebih baik saat bekerja. Rutin mengkonsumsi tiga cangkir kopi espresso ini setiap hari ternyata juga bisa menurunkan resiko kanker prostat yang signifikan.

Dalam penelitian yang dilakukan di Molise, Italia, salah satu negara dimana budaya mengkonsumsi kopi sangatlah kuat, 7 ribu pria dilibatkan untuk diamati kebiasaan minum kopinya selama 4 tahun. Tak hanya mencari tahu kebiasaan mengkonsumsi kopi ini, para peneliti pun juga mengaitkannya dengan kasus kanker prostat, salah satu kanker yang sangat ditakuti oleh kaum pria. 

Hasil dari pengamatan ini kemudian diungkapkan oleh George Pounis, salah seorang peneliti yang terlibat dari Neuromed. Beliau menyebutkan bahwa para pria dari Molise yang mengkonsumsi setidaknya tiga cangkir kopi setiap harinya ternyata mampu menurunkan resiko terkena kanker prostat hingga 53 persen.

Tak hanya melakukan pengamatan pada kebiasaan mengkonsumsi kaum pria, para peneliti ternyata juga menguji ekstrak kopi pada laboratorium. Ekstrak kopi yang kemudian dipisah menjadi ekstrak kopi yang memiliki kandungan kafein dan yang tidak memiliki kandungan kafein kemudian dikenakan pada sel-sel kanker prostat. Hasilnya adalah, efek penurunan perkembangan sel kanker prostat hanya terjadi pada ekstrak kopi yang memiliki kandungan kafein.

Pakar kesehatan menunjukkan adanya hasil penelitian terbaru yang menyebutkan bahwa konsumsi 4 cangkir kopi setiap hari ternyata masih aman bagi orang dewasa dengan kondisi sehat.

Ternyata manfaat kopi cukup memberikan peran untuk menurunkan perkembangan sel kanker prostat. Namun selain itu, tentunya prostat juga harus tetap dijaga kesehatannya.

Prostano hadir untuk membantu memelihara kesehatan fungsi prostat.Prostano mengandung ekstrak Prunus Africa 50 mg dan Ekstrak Saw Palmetto 160 mg yang berkualitas. Dengan bentuk sediaan kapsul, Prostano praktis untuk dikonsumsi hanya dengan 2x1 kapsul perhari.

Ayo, pelihara kesehatan fungsi prostat dengan Prostano !

 


Bookmark and Share
   
 
From
To
Keyword
Process